Morgan 3 Wheeler Ramaikan Pasar Mobil Amerika

( Majalah Online Mobil Klasik Retro ) Bagi Anda para pecinta mobil klasik tiga roda, tentunya sudah katam akan ketenaran Morgan Motor Company yang merupakan produsen mobil asal Inggris dan telah banyak berkarya dalam membuat mobil tiga sejak tahun 1910. 


Kiprahnya di dunia otomotif, tak hanya dibuktikan dalam karya-karyanya saja, namun juga prestasi yang berhasil diukir melalui beragam kejuaran dunia dengan menggunakan mobil tiga rodanya.

Saat ini, The Morgan 3 Wheeler tengah menyiapkan produksi mobil tiga roda terbarunya yang akan dijual untuk publik di Amerikan Serikat melalui tiga dealer. Dealer pertama yang akan menjajakan karya Morgan adalah Liberty, yang mana merupakan perusahaan yang juga merancang prototipe yang digunakan Morgan untuk membangun mobilnya. Sayangnya pihakMorgan Motor Company belum menyebutkan mengenai nama dari kedua dealer lainya yang juga akan memasok mobil tiga roda, namun mengenai spesifikasi mesinnya, Morgan 3 Wheeler akan mengunakan mesin V-Twin berkapasitas 1990 cc yang cukup bertenaga.

Akan tetapi, meski saat ini Morgan Motor Company baru akan melakukan penjualan di Amerika melalui tiga dealernya, namun dikabarkan 500 unit produksi untuk tahun pertama telah laris terjual sejak delapan bulan lalu.




Sumber :  http://goo.gl/oFxfL

0 komentar:

Posting Komentar